Laman

Minggu, 10 Agustus 2014

Solusi Tepat Mengatasi Keputihan

Solusi Tepat Mengatasi Keputihan


Sembuh dari penyakit keputihan merupakan harapan bagi seorang wanita yang menderita penyakit ini. Nah, disini telah hadir solusi tepat mengatasi keputihan secara ampuh dan aman dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, apel, dan juga madu murni. Saya rekomendasikan obat herbal multi khasiat ace maxs sebagai solusi tepat mengatasi keputihan.

Keputihan merupakan suatu penyakit yang hanya di alami oleh wanita karena organ yang di serang penyakit ini adalah organ intim wanita atau vagina. Keputihan di tandai dengan keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan dan cariran tersebut berwarna putih kekuning-kuningan atau putih kekelabuan serta berbau tidak sedap dan dapat menyebabkan rasa gatal. Peenyebab dari keputihan ini umumnya adalah virus, bakteri, dan kuman yang menginfeksi organ vagina pada wanita. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan pada saluran kemih sehingga akan terasa pedih ketika si penderita buang air kecil.

Gejala Atau Tanda Bila Seorang Wanita Menderita Keputihan

Gejala keputihan beragam dan bervariasi diantaranya adalah keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan dan putih kelabu dari saluran vagina, cairan ini dapat encer atau kental dan terkadang ada yang menimbulkan busa. Cairan tersebut mengeluarkan bau yang menyengat, Pada penderita tertentu terdapat rasa gatal yang di serta dengan iritasi pada vagina.

Kandungan Bermanfaat Dalam Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Merupakan Solusi Tepat Mengatasi Keputihan


Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis yang merupakan bahan dari obat herbal ace maxs memiliki kandungan bermanfaat di dalamnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit karena terdapat komponen utama yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Manfaat dari xanthone sendiri adalah sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang tinggi bahkan bermanfaat sebagai anti-tumor juga anti-kanker. Dengan xanthone tersebut dapat membunuh bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi pada vagita wanita dan juga xanthone bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh sehingga tubuh terhindar dari berbagai macam serangan penyakit.

Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak memiliki khasiat untuk mengatasi keputihan karena dapat membunuh bakteri atau virus yang menyebabkan keputihan. Daun sirsak memiliki kandungan-kandungan bermanfaat diantaranya adalah acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol,caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk menyehatkan jantung, melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang berbagai macam bakteri dan virus penyebab berbagai macam penyakit.

Itulah kandungan bermanfaat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dapat mengatasi penyakit keputihan. Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai solusi tepat mengatasi keputihan secara efektif dan juga aman serta ampuh.

Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs caranya sangat mudah sekali anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600 dengan mencantumkan kode format RRA sebagai bukti anda memesan dari kami.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesananya Ke Normor 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol Ace Maxs
RRA : Aprilia Nurhayati : 4 Botol : Perum PDK, Jln Winaya 2 No. 18 Kota Tasikmalaya :  08522348xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.


Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, remaja atau anak muda, orang dewasa dan juga orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil.


Berikut ini daftar nomor rekening untuk transfer pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Pesan Sekarang! Kirim Barang Dulu Barang Sampai Baru Bayar

Terimakasih banyak telah berkenan mengunjungi blog ini, Semoga keputihan yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Solusi Tepat Mengatasi Keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar