Laman

Kamis, 25 September 2014

Obat Wasir Alami

Obat Wasir Alami Yang Berkualitas


Obat Wasir Alami ,- Kini telah hadir untuk anda solusi terbaik dan aman untuk mengobati penyakit wasir dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan apel dan madu murni yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Saya rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat wasir alami yang ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi penderita wasir.

Wasir atau lebih di kenal dengan sebutan ambeien merupakan suatu penyakit peradangan yang terjadi pada anus, dimana bibir anus mengalami pembengkakan sehingga sulit untuk buang air besar dan terkadang apabila buang air besar kotoran yang keluar akan di sertai dengan darah. Pada umumnya penderita wasir akan kesulitan untuk duduk dan buang air besar karena jika bibir anus mendapatkan tekanan maka penderita akan merasakan sakit.

Pada kasus yang sudah parah biasanya dokter atau petugas medis menyarankan untuk melakukan operasi. Namun operasi pengangkatan wasir dapat menimbulkan efek samping yang buruk bagi penderita, oleh sebab itu banyak penderita wasir yang beralih ke pengobatan non-medis atau pengobatan herbal karena di anggap lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi penderita serta lebih terjangkaun harganya.

Beberapa faktor yang harus di waspadai karena dapat menimbulkan penyakit wasir

1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Untuk itu apabila anda menderita penyakit wasir, Saya menawarkan salah satu produk kesehatan bernama ace maxs yang berkualitas dan berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit yang sedang kita bahas kali ini yaitu wasir. Di dalam bahan-bahan utama ace maxs terdapat senyawa yang bermanfaat untuk mengobati penyakit wasir, untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Merupakan Bahan Utama Ace Maxs Sebagai Obat Wasir Alami Yang Ampuh Dan Juga Aman


http://akewpengobatanherbaldarialam.blogspot.com/2014/09/obat-wasir-alami.html
Kulit buah manggis memiliki senyawa aktif bernama xanthone yang merupakan komponen aktif di dalam kulit manggis. Manfaat utama dari zat xanthone ini adalah bersifat sebagai anti-inflamasi dan anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi. Dengan zat xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis, mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus karena bersifat sebagai anti-peradangan serta dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu memperbaiki jaringan sel yang rusak akibat peradangan pada ujung anus.

http://akewpengobatanherbaldarialam.blogspot.com/2014/09/obat-wasir-alami.html
Daun sirsak juga memiliki senyawa aktif bernama acetogenins yang berkhasiat untuk memberantas sel kanker bahkan lebih kuat 1000 kali lipat di bandingkan dengan kemoterapi serta dalam memberantas sel kanker, kandungan bermanfaat dalam daun sirsak mampu berkerja secara selektif yang artinya mampu memberantas sel kanker tanpa menganggu sel baik dalam tubuh. Selain itu juga kandungan dalam daun sirsak sangat bagus dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita wasir tidak mudah terserang berbagai macam penyakit saat dalam proses penyakit dan mencegah bakteri menginfeksi ujung anus yang meradang, karena jika wasir terinfeksi bakteri maka akan mengakibatkan gatal-gatal pada anus.

Perpaduan dari bahan-bahan utama tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat wasir alami. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat wasir alami, anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti nemiliki senyawa bermanfaat di dalamnya dalam mengobati penyakit wasir dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kesehetan tubuhpun terjaga.

Cara Pemesanan Ace Maxs Obat Wasir Alami

Apabila anda berminat memesan obat wasir alami ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600 dengan mencantumkan kode format RRA sebagai bukti anda memesan obat herbal ace maxs setelah membaca artikel dari blog ini.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol
RRA : Egi Nugraha : 4 Botol : Perum Taman Sari Indah No.20 Kota Tasikamalaya : 085323674xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

http://akewpengobatanherbaldarialam.blogspot.com/2014/09/obat-wasir-alami.html

Berikut ini nomor rekening untuk transfer pembayaran :

http://akewpengobatanherbaldarialam.blogspot.com/2014/09/obat-wasir-alami.html
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

http://akewpengobatanherbaldarialam.blogspot.com/2014/09/obat-wasir-alami.html
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

http://akewpengobatanherbaldarialam.blogspot.com/2014/09/obat-wasir-alami.html
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Ace Maxs merupakan obat herbal yang aman karena terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni (100% alami) tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

http://akewpengobatanherbaldarialam.blogspot.com/2014/09/obat-wasir-alami.html
Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Wasir Alami

1 komentar:

  1. obat herbal terbaik mengatasi wasir atau ambeien?Ace Maxs solusinya

    BalasHapus