Laman

Selasa, 26 Agustus 2014

Obat Stroke Ringan

Obat Stroke Ringan


Obat Stroke Ringan - Selamat datang di blogspot penjual obat herbal multi khasiat. Untuk anda yang menderita stroke ringan, kini telah hadir solusi terbaik dan ampuh untuk mengobati stroke ringan yaitu dengan obat herbal multi khasiat "Ace Maxs" yang terbuat dari bahan bahan alami diantaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang merupakan perpaduan tepat sebagai obat stroke ringan.

Kebanyakan orang cenderung menganggap remeh gejala dari suatu penyakit karena dianggap merupakan hal yang umum di alami sehari-hari dan tidak berlangsung lama.Namun ada gejala penyakit yang mesti di waspadai karena merupakan tanda awal dari penyakit yang lebih serius. Kita akan bahas mengenai stroke ringan, Stroke ringan atau di sebut juga Transient Ischemic Attack (TIA) adalah suatu kondisi dimana terdapat gangguan pada fungsi otak sehingga organ yang berkaitan dengan syaraf otak yang terganggu akan mengalami mati rasa atau kaku untuk di gerakan, Gangguan tersebut biasanya di sebabkan oleh penyumbatan pada pembuluh darah di otak sehingga aliran darah dan oksigen yang mengalir ke otak terhambat.

Faktor lainnya yang dapat menyebabkan stroke ringan adalah gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman bersoda dan juga beralkohol, gemat mengkosumsi makanan cepat saji, kurang beraktifitas dan kurang berolahraga serta obesitas atau kegemukan. Selain itu pemicu dari stroke ringan adalah suasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Gejala Stroke Ringan

Penyakit stroke ringan ini tidak menyebabkan kerusakan yang permanen, namun harus tetap di perhatikan karena jika di abaikan akan menyebabkan penyakit stroke yang sebenarnya. Tanda-tanda atau gejala penyakit stroke ringan diantaranya adalah :

1. Tangan dan kaki terasa lemas.
2. Kesemutan pada atau kaku pada salah satu sisi tubuh.
3. Gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda.
4. Keseimbangan dan koordinasi tubuh terganggu.
5. Gangguan fungsi bicara seperti sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam berbicara.
6. Nyeri kepala yang hebat.

Walaupun gejala stroke ringan ini bersifat sementara yaitu biasanya hanya terjadi selama 2 hingga 30 menit saja namun anda harus tetap waspada karena seseorang yang pernah mengalami stroke ringan memiliki resiko jauh lebih tinggi untuk terkena STROKE. TIA atau stroke ringan anggap saja sebagai peringatan akan adanya resiko terkena stroke yang sebenarnya jadi sebelum terlambat segera obati stroke ringan anda dengan obat herbal multi khasiat Ace Maxs yang memiliki khasiat bermanfaat dalam mengatasi stroke ringan.

Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Memiliki Kandungan Bermanfaat Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Stroke Ringan Terampuh


Obat Stroke Ringan
Khasiat Kulit Manggis - Ekstrak kulit manggis di dalam obat herbal ace maxs memiliki kandungan bermanfaat bernama xanthone yang merupakan senyawa aktif alamiah, Kandungan xanthone tersebut bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang tinggi dan bahkan dapat menghambat pertumbuhan sel kanker yang sangat berbahaya. Dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis, mampu menangkal radikal bebas serta membersihkan penyumbatan pembuluh darah di otak dan mencegah pembuluh darah tersumbat lagi. Selain itu xanthone dapat juga melancarkan peredaran darah ke otak.

Obat Stroke Ringan
Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak yang juga merupakan bahan dari obat herbal ace maxs memiliki senyawa aktif yang bermanfaat bernama acetogenins dan senyawa bermanfaat lainnya. Senyawa-senyawa tersebut bermanfaat sebagai obat untuk mengatasi berbagai penyakit karena bersifat sebagai anti-bakteri, virus, dan parasit, meredakan rasa nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menyehatkan jantung, "melebarkan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah ke otak dan mencegah radikal bebas" serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita tidak mudah terserang stroke ringan.

Itulah kandungan dalam kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama dari obat herbal ace maxs. Sembuh dari penyakit stroke ini merupakan harapan besar bagi penderita stroke, nah disini saya rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat stroke ringan.

Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600 dengan mencantumkan kode format RRA.

RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh : RRA : Nani Maryani : 4 Botol : Perum Pdk, Jln Winaya Utama No.08 Kota Tasikmala : 08532186xxxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Testimoni Obat Stroke Ringan


Nama : Agus Hendarto
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Pensiunan Bank
Umur : 63 tahun
Penyakit : Stroke
Produk : Ace Maxs

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah mengkonsumsi 5 botol Ace Maxs kini kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Kini mulut saya sudah mulai lurus lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur dan sudah bisa digerakan. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Obat Stroke Ringan

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga artikel di blog ini bermanfaat dan semoga penyakit stroke yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Post By Obat Stroke Ringan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar