Laman

Senin, 25 Agustus 2014

Obat Benjolan Di Belakang Telinga

Obat Benjolan Di Belakang Telinga


Obat Benjolan Di Belakang Telinga - Selamat datang di blog pengobatan herbal dari alam. Untuk anda yang memiliki benjolan di belakang telingan dan sedang mencari solusi untuk mengatasinya, Kini telah hadir solusi terbaik untuk mengatasi benjolan di belakang telingan dengan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan apel dan madu murni. Saya rekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai obat benjolan di belakang telinga yang ampuh dan juga aman.

Biasanya tanpa sengaja kita menemukan benjolan-benjolan kecil di belakang telinga kita, Nah benjolan tersebut terjadi karena adanya pembengkakan pada kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening memiliki fungsi untuk memproduksi sel-sel darah putih yang bertugas melawan bakteri atau mirkroorganisme yang merugikan dan membahayakan bagi tubuh kita. Pada dasarnya kelenjar getah bening terdapat pada sekitar ketiak, leher, lipatan paha serta jantung samping kanan maupun kiri. Benjolan di belakang telinga ini umumnya berupa pembengkakan atau peradangan yang terjadi pada kelenjar getah bening di bagian leher. 

Apabila kelenjar getah bening mengalami pembengkakan maka daya tahan tubuhpun akan mengalami penurunan atau melemah karena kelenjar getah bening tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga produksi sel darah putih yang bertugas untuk melawan bakteripun berkurang sehingga tubuh rentan terserang berbagai macam penyakit.

Penyebab Benjolan Di Belakang Telinga

Benjolan di belakang telinga terjadi karena adanya infeksi yang di sebabkan oleh bakteri, virus, protozoa, dan juga jamur. Biasanya infeksi tersebut tidak langsung menyerang kelenjar getah bening namun merupakan penyebaran dari infeksi yang terdapat pada daerah wajah ataui leher yang menyebar ke kelenjar getah bening di belakang telinga. Benjolan tidak hanya terjadi pada kelenjar getah bening di belakang telinga saja namun dapat juga terjadi di daerah kelenjar getah bening sekitar ketiak, payudara, buah zakar atau alat genital pria. Kemungkinan terjadi di daerah-daerah tersebut biasanya terjadi akibat peradangan atau infeksi bahkan tumor jinak atau ganas.
 
Gejala Benjolan Di Belakang Telinga

Gejala utama dari kelenjar getah bening di belakang telinga membengkak diantaranya dapat berupa bebolan kecil yang lunak namun terasa sakit apabila di tekan dan terkadang kulit yang mengalami pembengkakan berwarna kemerah-merahah serta terasa hangat apabila di sentuh. Jika tidak segera di atasi dalam jangka waktu yang lama maka benjolan tersebut akan berkembang menjadi kanker kelenjar getah bening yang sangat berbahaya.

Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Benjolan Di Belakang Telinga


Obat Benjolan Di Belakang Telinga
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs memiliki kandungan bermanfaat bernama xanthone yang merupakan senyawa aktif alamiah, Manfaat dari xanthone sendiri adalah sebagai anti-inflamasi atau anti peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri yang menyebabkan peradangan, bersifat anti-tumor dan anti-kanker serta merupakan sumber antioksidan yang tinggi. Dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu mengatasi pembengkakan pada kelenjar getah bening di belakang telinga serta membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi pada kelenjar getah bening di belakang telinga serta memperbaiki sel-sel yang rusak akibat peradangan.

Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak memiliki khasiat mengatasi peradangan dan pembengkakan seperti pembengkakan yang terjadi pada belakang telingan serta mencegah pertumbuhan sel - sel abnormal pada kelenjar getah bening yang dapat menimbulkan penyakit berbahaya seperti kanker kelenjar getah bening serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita agar tidak mudah terserang berbagai bakteri atau virus yang merugikan bagi tubuh penyebab penyakit. 

Itulah perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat di dalam obat herbal ace maxs yang bermanfaat untuk mengatasin benjolan di belakang telinga. Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs caranya sangat mudah sekali, silahkan anda smskan format pemesanan anda seperti berikut ini ke nomor 085316392600.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
RRA : Syarif Hidayatulloh : 6 Botol : Perum PDK, Jln Winaya Utama No.09 Kota Tasikmalaya : 08532188xxxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Berikut ini nomor rekening untuk mentransfer pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun dan juga ibu hamil.

Terimakasih banyak telah berkenan membaca artikel dari blog ini semoga bermanfaat dan semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar