Laman

Kamis, 11 September 2014

Obat Kanker Payudara Terbaik

Obat Kanker Payudara Terbaik


Obat Kanker Payudara Terbaik - Selamat datang di blog pengobatan herbal dari alam. Untuk anda yang menderita penyakit mematikan seperti kanker payudara, Kini telah hadir solusi terbaik dan teoat yang ampuh dan aman untuk mengobati kanker payudara yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni. Kami rekomendasikan ace maxs sebagai obat kanker payudara terbaik yang ampuh dan aman.

Kanker merupakan tumor ganas yang menyerang suatu organ tubuh tertentu pada manusia, Tumor sendiri adalah pertumbuhan sel-sel abnormal dalam tubuh yang tidak terkendali dan dapat merusak organ tubuh yang di serang tumor. Dari definisi tersebut kita dapat mengartikan bahwa kanker payudara merupakan pertumbuhan sel-sel abnormal pada payudara yang tidak terkendali dan bersifat ganas atau dapat merusak payudara wanita. Kanker payudara ini merupakan penyakit yang umum menyerang kaum wanita tetapi tidak menutup kemungkinan seorang pria dapat terserang penyakit kanker payudara meskipun kemungkinannya sangak kecil sekali yaitu 1 : 1000.

WHO atau World Health Organization mencatat bahwa kanker payudara merupakan penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia yang menduduki peringkan kedua setelah kanker serviks. Banyak kaum wanita yang tidak tahu apa penyebab dari kanker payudara ini sehingga terkadang menjadi ketakutan tersendiri bila seorang wanita merasakan sakit di sekitar payudaranya.

Faktor Penyebab Terjadinya Kanker Payudara Diantaranya :

1. Faktor Reproduksi Yang Tidak Baik.
2. Penggunaan Hormon
3. Obesitas atau Kegemukan Pada Wanita.
4. Sering Mengkonsumsi Makanan Berlemak.
5. Riwayat Keluarga atau Faktor Keturunan.
6. Faktor Genetik atau Kelainan Pada Payudara.

Pada umumnya gejala dari kanker payudara ini adalah berupa benjolan pada payudara yang tidak terasa sakit dan bentuknya kecil, namun lama-kelamaan akan bertambah besar dan menimbulkan perubahan pada warna kulit payudara dan puting wanita.
 
Beberapa Gejala Klinis Kanker Payudara :

a. Adanya benjolan pada payudara wanita.
b. Kulit atau puting tertarik ke dalam.
c. Pendarahan pada puting.
d. Timbul rasa sakit atau nyeri jika tumor tambah besar.
e. Timbulnya pembesaran kelenjar getah bening di ketiak.
f. Terjadi perubahan warna pada kulit payudara.
g. Keluarnya cairan dari puting secara tiba-tiba dan tidak normal.
h. Timbulnya benjolan di payudara yang semakin lama semakin membesar yang akhirnya akan merusak seluruh payudara.

Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat kanker Payudara Terbaik


Obat Kanker Payudara Terbaik
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis dalam ace maxs memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bernama xanthone yang merupakan senyawa aktif alamiah. Manfaat dari xanthone ini adalah berfungsi sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang tinggi dan bahkan merupakan anti-tumor dan juga kanker. Xanthone mampu mencegah dan mengatasi kanker karena bersifat anti-kanker dan dengan antioksidan yang tinggi mampu membantu menghambat perkembangan sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat berkembang bagian organ tubuh lainnya.

Obat Kanker Payudara Terbaik
Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak ini yang sangat efektif dalam memberantas sel kanker karena di dalam daun sirsak terdapat senyawa aktif bernama acetogenins. Senyawa ini dapat mengatasi kanker dengan cara menghambat ATP atau adenosine triphosphate yang merupakan penyalur energi untuk sel kanker. Jika ATP di hambat maka pertumbuhan sel kankerpun akan terhambat sehingga sel kanker terpojok karena tidak mendapatkan energi dan akhirnya mendorong sel kanker untuk melalukan program apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Bahkan penelitian mengemukakan bahwa kandungan dalam daun sirsak lebih kuat dalam melawan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.

Perpaduan dari kedua bahan utama tersebut yang menjadikan ace maxs sebagai obat kanker payudara terbaik. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat herbal yang ampuh dan juga aman untuk mengobati kanker payudara, anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti memiliki khasiat mengatasi dan mencegah informasi.

Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs silahkan anda smskan format pemesanan ace maxs berikut ini ke nomor 085316392600.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs
RRA : Surti Nurhayati : 6 Botol : Perum PDK, Jln Winaya Utama No.10 Kota Tasikmalaya : 08532384xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun keatas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Peringatan tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil.
Obat Kanker Payudara

Terimakasi banyak telah berkunjung ke blogspot saya, Semoga penyakit kanker payudara yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar