Laman

Selasa, 12 Agustus 2014

Obat Herbal Kanker Darah

Obat Herbal Kanker Darah


Obat Herbal Kanker Darah - Sembuh dari penyakit kanker darah ini merupakan harapan besar bagi penderita penyakit ini. Kini telah hadir solusi terbaik dan paling tepat untuk mengobati kanker darah atau leukemia secara ampuh dan juga aman yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan apel dan madu murni yang baik untuk kesehatann tubuh anda. Saya rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat herbal kanker darah yang ampuh dan juga aman.

Obat Herbal Kanker Darah
Kanker darah atau dalam istilah medis di sebut dengan leukimia merupakan suatu penyakit kanker yang terdapat pada darah. Kanker sendiri merupakan pertumbuhan sel-sel tidak normal atau abnormal yang tidak terkendali pada suatu organ tubuh dan bersifat merusak atau ganas. Jadi dapat kita artikan bahwa kanker darah adalah pertumbuhan yang tidak normal dari sel-sel pembentuk darh pada sumsum tulang atau pada jaringan limfosit yang tidak terkendali dan dapat merusak sel darah. Sel darah putih atau leukosit di gantikan oleh sel abnormal, sel ini yang nantinya keluar menjadi sel leukemia dari sumsum tulang dan biasanya di temukan dalam darah perifer atau darah tepi dan akan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh atau imunitas tubuh.

Penyebab Kanker Darah Atau Leukemia

Penyebab dari kanker darah ini beragam dan bervariasi diantaranya dapat berupa radiasi dari sinar-X dan radioaktif, gangguan pada sistem kekebalan tubuh, obat-obatan seperti obat sistotoksik serta zat-zat kimia berbahaya seperti pelarut benzena. Faktor lainnya adalah karena sering merokok atau dapat di sebabkan oleh infeksi virus tertentu (Human T-cell leukemia virus).

Kanker darah sangat berbahaya karena sel kanker yang terdapat pada darah akan berkembang ke organ tubuh lainnya karena darah yang terdapat sel kanker di dalamnya terus mengalir keseluruh tubuh dan dapat berkembang di mana saja. Maka dari itu kanker darah harus segera di atasi dengan tepat dan benar.

Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kanker Darah Terbaik Dan Tepat


Obat Herbal Kanker Darah
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis memiliki komponen utama berkhasiat yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Manfaat dari zat xanthone sendiri adalah sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh virus atau bakteri serta merupakan antioksidan yang tinggi bahkan anti-tumor dan juga anti-kanker. Selain zat kanker dalam kulit manggis juga terdapat senyawa alfa-mangostine yang memiliki manfaat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan memberantas sel-sel abnormal yang nantinya akan menjadi sel kanker serta memperbaik organ tubuh yang telah di rusak sel kanker.

Obat Herbal Kanker Darah
Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak merupakan memiliki kandungan yang sangat baik dalam melawan sel kanker secara efektif yaitu dengan senyawa aktif bernama acetogenins. Dalam memberantas sel kanker daun sirsak akan berkerja dengan menghambat ATP atau adenosina trifostfat. Sel abnormal atau sek kanker ini membelah sangat cepat yakni 2 sampai 5 jam sedangkan sel anormal memerlukan waktu 7 sampai 14 hari dan pembelahan cepat sel kanker tersebut akibat energi besar dari ATP. Nah, jika ATP di hambat maka pertumbuhan sel kankerpun akan melamban dan terpojok dan akhirnya sel kanker melakukan apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Itulah kandungan bermanfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang bermanfaat untuk melawan sel kanker. Jadi untuk anda yang menderita penyakit kanker darah, anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti memiliki khasiat untuk mengobati kanker darah secara ampuh dan juga aman.

Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs caranya sangat mudah anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600 dengan mencantumkan kode format RRA sebagai bukti anda memesan ace maxs setelah membaca artikel dari blog ini.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanan Tersebut Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
RRA : Aris Mayadi : 6 Botol : Jln Asrama Nyantong Rt 5 Rw 7 Kota Tasikmalaya : 08522468xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Daftar Harga Resmi Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Mentransfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar