Laman

Jumat, 08 Agustus 2014

Obat Jantung Bengkak

Obat Jantung Bengkak


Sembuh dari penyakit jantung bengkak merupakan harapan besar bagi penderita penyakit ini. Nah, Kini telah hadir solusi tepat yang ampuh dan aman untuk mengobati penyakit jantung bengkak yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun buah sirsak yang di padukan dengan apel dan madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh. Disini saya rekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai obat jantung bengkak yang ampuh dan juga aman.

Obat Jantung Bengkak
Jantung bengkak merupakan suatu kondisi dimana jantung mengalami pembengkakan atau membesar yang di sebabkan oleh kurangnya asupan darah dam oksigen ke jantung sehingga mengakibatkan kerusakan pada katup jantung serta otot jantung melemah. Faktor kebiasaan sehari-hari juga dapat menyebabkan terjadinya jantung bengkak seperti kebiasaan mengkonsumsi makanan tidak sehat dan kurangnya berolahraga. Untuk itu bagi anda yang sehat jangan lupa untuk menjauhi makanan yang tidak sehat dan lebih sering-seringlah berolahraga.

Beberapa Gejala penyakit Jantung Bengkak

Apabila seseorang menderita jantung bengkak biasanya akan menimbulkan gejala seperti berikut ini, Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh, rasa tidak nyaman pada dada dan bersifat hilang timbul, nafas yang pendek karena jantung harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan oksigen. Gejala lainnya adalah gangguan pada sistem pencernaaan, rasa tidak nyaman pada bagian punggung, leher, lengan, bahu, pinggul, siku, rahang, tenggorokan hingga daun telinga.

Kandungan Dalam Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Jantung Bengkak Yang Ampuh Dan Juga Aman


Khasiat Kulit Manggis - Pada kulit manggis terdapat kandungan bermanfaat yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Salah satu manfaat xanthone adalah merupakan sumber antioksidan yang tinggi, kemampuan antioksidan ini dapat menangkal radikal bebas yang cukup berbahaya karena dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah yang menyuplai darah dan oksigen ke jantung. Dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu melancarkan aliran darah dan oksigen ke jantung sehingga jantung menjadi normal dan sehat. Selain sumber antioksidan yang tinggi, kandungan xanthone juga bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat memberantas bakteri-bakteri atau virus yang merugikan dan juga merupakan anti-tumor serta anti-kanker.

Obat Jantung Bengkak
Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak bersifat vasodilator yang artinya dapat melebarkan pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan normal, dalam daun sirsak terdapat kandungan seperti zat fosfor, zat besi serta vitamin A dan B. Terdapat juga senyawa yang termasuk golongan tanin yaitu fitosterol dan alkaloida serta acetogenins yang sangat bagus untuk kesehatan jantung karena dapat mengontrol darah tinggi dan mengurangi endapan pada dinding pembuluh darah yang mengalir ke jantung. Selain itu, daun buah sirsak sangat efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita jantung bengkak tidak mudah terserang berbagai macam penyakit yang berbahaya.

Itulah kandungan-kandungan bermanfaat dalam kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh mengatasi pembangkakan pada jantung. Perpaduan dari kedua bahan tersebut merupakan solusi terbaik dan tepat untuk mengobati jantung bengkak, jadi anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti ampuh dan aman serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600 dengan mencatumkan kode format RRA.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol Ace Maxs
RRA : Arif Supriadi : 4 Botol : Perum Pdk, Jln Winaya 2 No.24 Kota Tasikmalaya : 08382788xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Catatan : Ace Maxs sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya.

Pesan Sekarang! Kirim Barang Dulu, Barang Sampai baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung ke blogspot ini, Semoga penyakit jantung bengkak yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Selain untuk mengobati suatu penyakit, Ace Maxs dapat juga mencegah dan menjaga kesehatan tubuh sehingga anda tidak mudah sakit dan tubuh anda segar bugar.

Post By Obat Jantung Bengkak

1 komentar:

  1. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali..

    http://www.tokoobatku.com/obat-jantung-bengkak-herbal/

    BalasHapus