Laman

Senin, 11 Agustus 2014

Pengobatan Radang Usus Buntu Terbaik

Pengobatan Radang Usus Buntu Terbaik


Selamat datang di blog pengobatan herbal dari alam. Untuk anda yang menderita radang usus buntu, kini telah hadir pengobatan radang usus buntu terbaik tanpa operasi yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan apel dan madu murni. Saya rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai pengobatan radang usus buntu terbaik.

Pengobatan Radang Usus Buntu Terbaik
Apabila anda mengalami nyeri pada bagian perut sebelah kanan bawah yang terasa sangat menyakitkan itu pertanda anda menderita radang usus buntu. Usus buntu merupakan suatu organ tubuh berbentuk kecil yang terletak di bagian usus tepatnya pada usus besar yang berada di daerah perbatasan dengan usus halus. Gangguan yang menyerang usus buntu ini adalah peradangan, Peradangan tersebut di sebabkan oleh penyumbatan yang terjadi pada usus buntu oleh kotoran atau radikal bebas atau dapat juga di sebabkan bakteri atau kuman yang menginfeksi usus buntu. Nah, usus buntu yang meradang ini akan rentan pecah, jika pecah bakteri yang atau kotoran yang terdapat pada peradangan akan keluar dan merusak organ dalam tubuh lainnya yang berdekatan dengan usus buntu yang pecah. Hal tersebutlah yang sangat membahayakan karena bakteri tersebut dapat merusak atau menginfeksi seluruh organ dalam tubuh di sekitar usus buntu maka akan timbul penyakit yang berbahaya.

Para ahli menyimpulkan bahwa penyebab dari radang usus buntu ini dari seringnya kasus yang terjadi adalah adanya usus buntu yang tersumbat. Penyumbatan ini yang akhirnya menyebabkan peradangan, dan apabila tidak segera di tangani dalam jangka panjang akan terjadi pembengkakan yang parah dan usus buntu rentan pecah.

Gejala-Gejala Atau Tanda Peradangan Pada Usus Buntu

Gejala penyakit usus buntu ini ditandai dengan rasa mual dan ingin muntah yang di alami oleh penderita dan apabila telah mencapai fase yang parah biasanya penderita juga akan mengalami nyeri yang terjadi pada bagian perut sebelah kanan bawah. Selain itu juga, penderita akan mengalami demam yang cukup tinggi. Gejala lainnya adalah sakit perut di bagian samping kanan bawah, nafsu makan menurun, mual dan muntah, diare, konstipasi atau sembelit, sering buang angin, perut bengkak serta keram pada perut.

Kandungan Bermanfaat Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Radang Usus Buntu Terbaik


Pengobatan Radang Usus Buntu Terbaik
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis dalam ace maxs memiliki kandungan bermanfaat yang termasuk senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Manfaat dari xanthone untuk mengobati usus buntu yaitu bersifat sebagai anti-peradangan yang dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada usus buntu, dapat membunuh virus dan bakteri yang menyebabkan peradangan sehingga penyembuhan dapat di lakukan dengan cepat, serta merupakan antioksidan yang tinggi. Dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas, Radikal bebas ini dapat menyebabkan penyumbatan usus buntu sehingga terjadi peradangan.

Pengobatan Radang Usus Buntu Terbaik
Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak memiliki khasiat untuk mengatasi peradangan pada usus buntu karena memiliki kandungan-kandungan bermanfaat diantaranya adalah acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, serta muricapentosin. Kandungan tersebut dapat membantu melancarkan aliran darah pada usus buntu yang meradang sehingga tidak terjadi pembusukan serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita usus buntu tidak mudah terserang berbagai macam penyakit saat proses penyembuhan.

Itulah kandungan bermanfaat dalam kulit manggis dan daun sirsak yang menjadikan ace maxs sebagai pengobatan radang usus buntu terbaik. Kombinasi dari kedua bahan tersebut merupakan solusi tepat yang efektif dalam mengobati radang usus buntu.

Jika anda berminat memesan, silahkan anda SMSkan format pemesanan berikut ini ke no.085316392600

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol Ace Maxs
RRA : Aris Mayadi : 4 Botol : Perum PDK, Jln Winaya 2 No.22 Kota Tasikmalaya : 08532348xxxx Kirim Ke  085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.


Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-
Berikut ini merupakan nomor rekening untuk tranfer pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil.


Pesan Sekarang Juga! Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar

Terimakasih banyak telah berkunjung ke blogspot ini, Semoga radang usus buntu yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs.

Pengobatan Radang Usus Buntu Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar