Laman

Jumat, 08 Agustus 2014

Obat Paru Paru Basah

Obat Paru Paru Basah


Apakah anda sedang bingung mencari obat paru paru basah yang ampuh dan aman? Sekaran anda tidak perlu bingung lagi karena kini telah hadir obat herbal multi khasiat yang ampuh dan juga aman dalam mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit paru-paru basah. Kami rekomendasikan  obat herbal ace maxs sebagai obat paru paru basah yang ampuh dan aman.

Obat Paru Paru Basah
Paru-paru basah merupakan istilah di masyarakan yang biasa di gunakan dokter atau petugas medis untuk menyatakan suatu kelainan pada rongga paru-paru yang berisi cairan. Paru-paru merupakan organ dalam tubuh manusia yang berkaitan dengan sistem pernafasan, cairan yang berada dalam paru-paru biasanya di akibatkan oleh peradangan yang terjadi pada organ paru-paru. Penyebab lainnya dari paru paru basah adalah infeksi oleh bakteri seperti pada penyakit ybc paru, pneumonia dll, terdapat tumor pada paru paru anda baik asalnya dari paru-paru atau proses penjalaran menuju paru-paru dari tumor di tempat lain serta trauma misalnya hantaman benda tumpul di rongga dada.

Gejala Atau Tanda Dari Paru-Paru Basah

1. Nafsu makan berkurang.
2. Berat badan menurun atau menjadi kurus.
3. Demam lebih dari 1 (satu) bulan.
4. Berkeringat di malam hari, meskipun tidak melakukan kegiatan.
5. Batuk disertai dahak selama.
6. Kadang dahak keluar bercampur darah.
7. Sesak napas dan nyeri dada.

Ace Maxs Merupakan Solusi Terbaik Dan Paling Tepat Sebagai Obat Paru Paru Basah Yang Ampuh Dan Juga Aman


Obat Paru Paru Basah
Ace Maxs merupakan obat herbal yang bersifat multi khasiat artinya memiliki banyak khasiat karena tidak hanyak mengobati tetapi ace maxs juga mampu menjaga kesehatan tubuh dan mencegah berbagai macam penyakit menyerang tubuh. Ace Maxs sangat aman di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu murni serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Nah, kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan sangat efektif dalam mengobati penyakit paru paru basah secara ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Obat Paru Paru Basah
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis yang merupakan bahan utama dari obat herbal ace maxs memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif bernama xanthone. Manfaat xanthone sendiri adalah sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang tinggi dan bahkan antikanker atau tumor. Dengan xanthone yang terdapat pada kulit manggis peradangan dapat di atasi karena xanthone bersifat anti-peradangan dan juga tingginya antioksidan dalam kulit manggis dapat memulihkan sel-sel yang rusak akibat peradangan serta cairan yang mengisi paru-paru dapat di minimalisir.

Obat Paru Paru Basah
Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak memiliki kandungan bermanfaat di dalamnya yang memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan. Kandungan bermanfaat tersebut diantaranya adalah acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid,gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan-kandungan tersebut berkhasiat untuk mengatasi peradangan yang terdapat pada paru-paru dan membunuh virus yang menginfeksi paru-paru serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat paru paru basah yang ampuh dan juga aman. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat paru paru basah yang ampuh dan aman, anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti memiliki kandungan bermanfaat di dalamnya untuk mengatasi paru-paru basah.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke 085316392600 dengan mencantumkan kode format RRA.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol Ace Maxs
RRA : Sukri Nurhamidun : 4 Botol : Perum PDK, Jln Winaya 2 Kota Tasikmalaya : 08522316xxxx Kirim Ke Nomor 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-
Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil.

Pesan Sekarang! Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Post by obat paru paru basah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar