Laman

Jumat, 08 Agustus 2014

Obat Batuk Berdarah

Obat Batuk Berdarah


Selamat datang di blog pengobatan herbal dari alam. Kini telah hadir solusi terbaik dan tepat untuk mengobati batuk berdarah secara ampuh dan juga aman yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta apel dan madu murni. Disini kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai obat batuk berdarah yang ampuh dan aman.

Obat Batuk Berdarah
Batuk berdarah adalah suatu penyakit batuk yang sangat serius karena batuk berdarah mempengaruhi kinerja organ pernafasan (paru-paru) dan juga organ vital (jantung). Batuk secara umum diartikan sebagai sebuah reaksi tubuh yang di sebabkan oleh adanya benda asing yang masuk melalui saluran pernafasan baik mulut ataupun hidung. Benda asing tersebut dapat berupa debu, asap, lendir atau yang lainnya. Sebagian besar masyarakat sering menganggap remeh tentang batuk ini karena di anggap akan cepat sembuh meskipun tidak di obati, Namun berbeda dengan batuk yang satu ini karena jika seseorang menderita batuk berdarah maka orang tersebut harus benar-benar mewaspadainya.

Pengertian batuk berdarah menurut Dr. Dwi Bambang Sp.P salah seorang dokter mitra spesialis paru-paru RS Telogorejo Semarang batuk berdarah adalah salah satu tanda gejala dari penyakit infeksius. Jumlah darah yang di batukkan bervariasai dan dahak yang bercampur darah tersebut bisa berjumlah cukup banyak tergantung dari laju serta lokasi pendarahan.

Penyebab dari batuk berdatah ini adalah ekspektorasi darah akibat pendarahan dari saluran nafas di bawah laring. Batuk berdarah lebih sering merupakan tanda atau gejala dari suatu penyakit seperti infeksi jamur atau virus pada saluran pernafasan. Selain itu, dapat juga terjadi karena adanya kelainan pada paru bekas penyakit TBC yang kambuh, kanker paru atau juga karena rusaknya jalan nafas karena batuk yang telah berlangsung lama sehingga pembuluh darah menjadi rapuh.

Tanda-Tanda Atau Gejala Apabila Anda Menderita Batuk Berdarah

1. Batuk yang disertai darah dan lendir
2. Muka pucat.
3. Demam atau suhu badan meningkat.
4. Sering berkeringat pada malam.
5. Berkurangnya nafsu makan.
6. Nafas terasa berat sampai dengan terasa sesak.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Solusi Terbaik Dan Tepat Mengobati Batuk Berdarah


Obat Batuk Berdarah
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis yang merupakan bahan dari obat herbal ace maxs memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif bernama xanthone. Manfaat xanthone sendiri adalah sebagai anti-inflamasi atau anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri, merupakan antioksidan yang tinggi dan juga anti-kanker. Dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu memperbaiki sel yang telah rusak serta menjaga tubuh dari radikal bebas yang masuk melalui saluran pernafasan dan juga xanthone dapat membunuh bakteri atau virus yang menginfeksi saluran pernafasan seperti bakteri mycobacterium tubercolosis atau bakteri penyebab penyakit TBC.

Obat Batuk Berdarah
Khasiat Daun Sirsak - Selain buahnya yang enak ternyata daunnya juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit bahkan dapat menyembuhkan penyakit berbahaya seperti kanker karena daun sirsak memiliki senyawa aktif bernama acetogenins. Hasil penelitian mengatakan bahwa pada daun sirsak terdapat kandungan bermanfaat seperti anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Khasiat lainnya daun sirsak adalah dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita batuk berdarah sehingga penderita tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Itulah perpaduan dari bahan utama ace maxs yang berkhasiat untuk mengobati penyakit batuk berdarah. Selain untuk mengobati, Ace Maxs juga sangat bagus untuk mencegah berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh sehingga tubuh anda tetap sehat dan bugar. Untuk anda yang berminat memesan ace maxs silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
RRA : Asep Muhamed Furqon : 6 Botol : Perum Pdk, Jln Winaya 2 Nomor. 15 Kota Tasikmalaya :  08531255xxxx Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Ini Merupakan Daftar Harga Resmi Ace Maxs


Obat Batuk Berdarah


Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia diatas 5 tahun, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usiapun. Ace Maxs telah aman tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya dan juga ace maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Pesan Sekarang! Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Pembayaran di transfer ke nomor rekening berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Terimakasih banyak telah berkunjung ke blogspot ini, Semoga penyakit batuk berdarah yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Post by obat batuk berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar